Minggu, 19 September 2010

UC Browser 7.2 Rival Berat Opera Mini

Berinternet lewat ponsel tentu sudah jadi bagian keseharian kamu bukan? Dan memang ternyata pengguna internet lewat ponsel ini menjadi penyumbang terbesar pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yang tumbuh mencapai lebih dari 1000% itu, seprti disebutkan UC Browser dalam rilisnya.

UC Browser, pernah dengar nama ini sebelumnya? Ini adalah salah satu merek peramban untuk ponsel kamu. Pesaing terdekatnya adalah Opera Mini. Nama yang sangat familiar tentunya ya? Sebagai pendatang baru dari Cina, peramban ini menawarkan beberapa fitur andalan untuk memikat para calon pelanggan. Salah satu yang menarik adalah fitur pengunduhan yang bisa ditunda. Ketika kamu tengah mengunduh dan tiba-tiba kehilangan jaringan, kehabisan pulsa, ataupun habis baterai, prose pengunduhan akan ditahan. Begitu kamu membuka kembali UC browser ini, proses pun dilanjutkan kembali.

Keunggulan lain UC Browser versi 7.2 ini adalah keampuannya memainkan file flash 10. Dengan demikian, berbagai aplikasi animasi yang dibangun berbasis flash. Selain itu, UC Browser mampu mengkompresi file di server sehingga halaman yang diunduh ponsel kamu lebih kecilurutannya. Dengan halamanyang berukuran lebih kecil, tentu akan mempercepat akses, mengurangi biaya, serta menghemat bandwidth jaringan hingga 85%. Untuk mempersonalisasi peramban ini, UC Browser juga menyediakan pilihan untuk mengatur sendiri tombol akses cepat dan tampilan antarmukanya.

Peramban ini bisa berjalan nyaris di semua platform, Java, Symbian, Android, Blackberry, iPhone, Windows Mobile, serta ponser berchipset MTK yang banyak digunakan oleh ponsel merek lokal. Tertarik untuk mebcoba, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di www.ucweb.com dari PC kamu, atau wap.ucweb.com lewat ponsel kamu. UC Browser juga menyediakan pilihan penggunaan bahasa Indonesia.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda